Prediksi Kru ke-10 Topi Jerami Pirate


ada sesuatu yang ingin saya tuliskan yaitu mengenai One Piece - Prediksi anggota kru ke- 10....
Rasanya kita sudah tidak asing dengan karakter one piece, terutama tokoh2 utamanya (kru topi jerami) yang berjumlah 9 orang termasuk Luffy. nah, kali ini saya akan mengulas
mengenai prediksi saya tentang kru bajak laut topi jerami yang ke- 10. Berdasar dari yang dikatakan Luffy di awal cerita dulu bawa ia akan membentuk kelompok bajak
laut beranggotakan 10 orang (sebenarnya saya masih bingung 10 anggota ini maksudnya 10 kru termasuk dirinya sendiri atau dia merekrut 10 orang lain selain dirinya).
Baiklah langsung saja, berikut prediksi saya (ada beberapa yang saya revisi dari postingan saya sebelumnya,, kayak skripsi saja direvisi haha) :
PERTAMA, kalau kita perhatikan dari susunan anggota dan PROFESInya;
  1. Luffy - Kapten kapal
  2. Zoro - Wakil kapten
  3. Nami - Navigator
  4. Usopp - Penembak jitu
  5. Sanji - Koki
  6. Chopper - Dokter
  7. Robin - Arkeolog
  8. Franky - Ahli Kapal
  9. Brook - Pemusik
  10. ??? - ???
Kalau diperhatikan dari hal ini, saya belum menemukan petunjuk. Beberapa kemungkinan profesinya adalah :
Mantan Marine/ angkatan laut, Jenius strategi, atau Ahli penyamaran, atau lainnya....
KEDUA, kita perhatikan dari KEKUATAN yang dimilikinya ;
  1. Luffy - Karet (buah iblis tipe Paramecia) + Haki raja
  2. Zoro - Pedang + Angin
  3. Nami - Cuaca (Gelembung + Petir)
  4. Usopp - Tembakan + Tanaman
  5. Sanji - Tendangan + Api
  6. Chopper - Hewan + Perubahan (buah iblis tipe Zoan)
  7. Robin - memekarkan Tubuh/ anggota tubuh (buah iblis tipe Paramecia)
  8. Franky - Cyborg + Robot + Ledakan
  9. Brook - Hantu (buah iblis tipe Paramecia)+ Kecepatan + Tebasan Beku
  10. ??? - ???
Bisa kita lihat sebagian besar kekuatan yang dimiliki tiap orang berbeda2.
-Nah, karena dari lima elemen dasar, kekuatan yang telah ada adalah Angin, Api, dan Petir. Maka yang belum ada adalah Air dan Tanah. Dari elemen air kayaknya sudah bisa dipastikan Jimbei orangnya, alasannya dia adalah manusia ikan dengan kekuatan utamanya menggunakan air. Dari elemen Tanah, dilihat dari chara yang ada saya rasa belum ada yang cocok jadi mungkin saja muncul chara baru dengan buah setan kekuatan Tanah (type Logia). Hal ini akan lebih menarik karena dalam kru belum ada yang memiliki buah setan type Logia.
KETIGA, kemungkinan lain, Misalnya Sabo (teman masa kecil Luffy) yang kelihatannya masih hidup bisa saja menjadi kru yang ke- 10 tersebut.
Selain itu, dari yang saya lihat akhir2 ini banyak pendapat lain misalnya
-Kinnemon; banyak yang memprediksi dia akan bergabung menjadi kru SHP karena dia memiliki kekuatan untuk dapat merubah benda (kayak sihir) jadi berguna untuk penyamaran dll, lalu dia adalah samurai 2 pedang dan dilihat dari kru SHP ada Zoro si 3 pedang dan Brook dengan 1 pedangnya. Akan tetapi, e akan tetapi apabila nanti ia bergabung, bagaimana nasib anaknya, Momonosuke nanti?? apa ia akan dipulangkan atau terus diajak berpetualang?? selain itu rasanya (pendapat saya) krunya nanti jadi banyak ahli pedang dong......?
-Law; kepingin deh dia jadi krunya SHP tapi kayaknya ia cuma akan jadi aliansi saja selain itu ia punya tujuan tersendiri yang sult untuk ditebak.
-Kuzan (Aokiji); sebelumnya (postingan yang dulu sebelum direvisi), saya juga berpendapat bahwa mungkin saja Kuzan akan jadi krunya SHP tapi kayaknya sih ia hanya akan berpetualang sendiri (dilihat dari sifatnya, cuma pendapat saya) tapi memihak Luffy mungkin.
-Hancock; ada beberapa yang mengharapkan Hancock jadi krunya Luffy tapi nanti gimana nasib kerajaan Koja kalau ia keluar dari sichibukai..?
*tambahan, di chapter 720, si Bartolomeo ternyata ngefans sama Luffy, ada kemungkinan gak ia gabung SHP,, cuma sekilas terlintas dipikiran saja :)
Dari semua prediksi di atas, menurut saya kemungkinan paling besar yang akan menjadi kru SHP adalah :
-Jimbei -Sabo
-Chara baru dengan kekuatan Logia
Yahh, walaupun begitu ini hanya pemikiran saya saja, benar tidaknya saya belum tahu hanya Tuhan dan Oda-sensei yang tahu.
JADI KITA NIKMATI SAJA JALAN CERITANYA..


Comments