Pisau menancap di kepala, tukang ojek Brasil pergi sendiri ke RS

Seorang tukang ojek asal Brasil memacu motornya sendiri ke rumah sakit. Hal bikin terbelalak yakni di kepalanya menancap pisau sepanjang 30 sentimeter.

Surat kabar the Daily Mail melaporkan, Kamis (1/1), Juanco Nunes berkendara sejauh 96,5 kilometer dengan darah mengucur di kepala. Dia ditikam saat menghadiri pesta di Desa Agua Branca. Saat tiba di rumah sakit dokter menemukan syaraf dan pembuluh darahnya terluka hingga bisa membuat fatal.

Namun meski luka-lukanya amat serius tukang ojek ini mampu bertahan. Dia hanya menginginkan kepulihan agar secepatnya balik ke rumah merayakan pergantian tahun dengan sang istri.

Menurut saksi mata, Nunes tak sengaja menyenggol seorang lelaki yang langsung memanggil tiga temannya agar mengeroyok Nunes. Keempatnya menikam pria 39 tahun ini di dekat leher, pundak, serta dada.

Salah satu dari mereka menyerang Nunes di kepala. "Pisau ini mengenai beberapa syaraf dan pembuluh darah. Ini bisa saja langsung menewaskan pasien," ujar Gilberto Albuquerque, juru bicara Rumah Sakit Teresina.

Nunes dioperasi memakan waktu tiga jam untuk mengangkat pisaunya secara hati-hati.

Sumber :  Merdeka.com

Comments